Dapur Cantik

Koleksi Resep Cook Timer Memudahkan Anda Memasak di Dapur

cook timer memudahkan anda memasak di dapur
Sepintas bentuknya seperti mainan anak-anak jika melihat pada gambar di samping. Sebenarnya itu adalah cook timer atau mesin waktu masak yang bisa memudahkan Anda saat memasak.

Bagi yang tidak terbiasa dengan oven listrik tetapi hobi membuat kue, mungkin pernah mengalami yang namanya "sindrom waktu", sebentar-sebentar melihat ke arah jam, kapan ya kuenya matang dan lain sebagainya. Biasanya kebanyakan menunggu sambil menonton televisi dan akhirnya keblabasan, hangus deh kuenya huehehe.

Repot juga kan kalau harus begitu terus tanpa ada solusi yang jitu. Kini ada cook timer yang bisa membantu Anda menjadi "satpam" untuk menjaga kue sampai matang. Cook timer yang kami tampilkan yang berbentuk kepala kucing ini menggunakan waktu maksimal 60 menit.

Misalkan Anda memasak kue yang dikukus/dipanggang membutuhkan waktu 45 menit, cukup dengan menggesernya ke angka 45 dan cook timer akan berdetak mengeluarkan suara seperti detak jarum jam, menghitung mundur. Dan bila waktunya habis, alarm akan berbunyi memanggil Anda untuk memberitahu bahwa kuenya sudah matang. Praktis kan?

Kini untuk memanggang kue di oven biasa ataupun memasak yang membutuhkan proses waktu tertentu, tidak lagi menjadi suatu hal yang mengganggu kesenangan Anda di dapur, tidak lagi harus pusing/ribet melihat terus-terusan ke arah jam, atau bahkan yang kelupaan kalau ternyata lagi masak kue, semuanya sudah tidak akan ada lagi. Kegiatan lain pun bisa dikerjakan dengan nyaman dan santai.

Cooking is fun!!

2 comments

salam kenal, sekalian tukeran link yah, jangan lupa di pasang link ku OK! kalo dah kabarin yah!!!

Balas

Dengan senang hati, silahkan jika berniat ingin ngelink :)

Balas

Komentar berupa saran dan kritik sangat kami terima. Mohon untuk tidak menggunakan status sebagai Anonim, karena tidak akan dipublikasikan komentarnya :)