Dapur Cantik

Koleksi Resep Selamat Idul Fitri 1430 H (2009)

Tak lama lagi, umat muslim akan memasuki hari raya besar yaitu Hari Raya Idul Fitri setelah sebulan berpuasa lamanya. Masakan Lebaran, itulah yang selalu dinanti-nanti, terutama ketupat, disamping opor, rendang atau lainnya.
Dapur Cantik mengucapkan :

Masakan Lebaran ala DC


Masakan Lebaran di DC pada tahun 2009 ini tidak ada bedanya dengan tahun kemarin. Tetap menyajikan 9 jenis masakan yang sudah termasuk ketupat.

Masakan Lebaran ala DC


Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas, setiap Lebaran-nya, DC selalu menyajikan Rendang Daging Sapi, Opor Ayam, Balado Paru Sapi, Balado Hati Sapi, Gulai Sayur Nangka, Tauco Pedas. Dilengkapi dengan Serundeng dan Balado Soun Kremez. Untuk mengetahui ke-8 resep Lebaran ala DC ini, klik disini : Lebaran dan Aneka Masakannya ala DC.

Untuk ketupatnya, ini Lebaran yang kedua kalinya DC menggunakan ketupat mini. Ketupat praktis instan yang tidak kalah bagus hasilnya dengan ketupat yang dibuat dari janur. Untuk mengetahui lebih detil tentang Ketupat Mini, silahkan klik disini : Ketupat Mini Praktis Pengganti Ketupat Bersarang.

Selamat Idul Fitri ya...! Selamat Liburan Panjang...!

1 comments :

selamat lebaran mba, lebaran kali ini saya hanya (diminta) membuat rolade oleh ibu mertua ;)

Balas

Komentar berupa saran dan kritik sangat kami terima. Mohon untuk tidak menggunakan status sebagai Anonim, karena tidak akan dipublikasikan komentarnya :)