Dapur Cantik

Koleksi Resep KIF Lemon Bubuk Pembersih

Begitu banyak perlengkapan memasak yang ada di dapur. Terutama panci, kuali/katel, teko/ceret yang sering digunakan. Jika memasak dengan alat-alat itu selalu di bagian bawahnya meninggalkan bekas hitam dari api di kompor gas. Terkadang susah untuk menghilangkannya.

Dapur Cantik sudah lama menggunakan KIF. Bubuk pembersih yang terbukti ampuh menghilangkan bekas hitam pada alat masak akibat api kompor. Teksturnya seperti abu gosok. Tidak perlu menggosok dengan sekuat tenaga. Cukup bubuhi sedikit bubuk KIF pada bagian yang hitam, lalu gosok dengan busa yang sudah dibasahi dengan cairan pencuci piring dan lihat, noda pun hilang seketika.

Tidak hanya untuk menghilangkan noda hitam saja yang kami rasakan, tapi juga untuk menghilangkan lemak dan minyak dari piring bekas makanan. Bubuk KIF ini benar-benar membantu Dapur Cantik di dalam menyelesaikan pekerjaannya dengan bersih dan cepat.

KIF Lemon, menghilangkan noda hitam pada alat masak dengan cepat dan membuatnya menjadi bersih dan berkilat. Dengan aroma lemon, kegiatan mencuci piring Anda menjadi lebih harum dan 'ga ngebosenin lagi :D.

1 comments :

kalau untuk membersihkan waja stainless steel bisa nggak bu?

Balas

Komentar berupa saran dan kritik sangat kami terima. Mohon untuk tidak menggunakan status sebagai Anonim, karena tidak akan dipublikasikan komentarnya :)