Dapur Cantik

Koleksi Resep Baca DC via Ponsel-mu

Awalnya Dapur Cantik menggunakan layanan www.mofuse.mobi untuk memudahkan bagi para pembacanya yang terbiasa browsing lewat ponsel di dalam aktifitasnya sehari-hari.


Kini kami juga menggunakan www.feedm8.com. Sebuah layanan yang berfungsi sama dan ada fasilitas ping berupa sms kepada para pembaca yang men-subscribe DC lewat ponsel. Dengan kata lain, dimana dan kapan saja, Anda dapat mengetahui update terbaru dari kami. Namun ada tapinya nih, sayang fasilitas sms ini belum ada untuk benua Asia, dari yang kami baca katanya fasilitas sms ini akan diperluas lagi cakupannya, mudah-mudahan saja Asia, khususnya Indonesia, masuk ke dalam pertimbangan mereka :)

Bagi yang terbiasa browsing menggunakan ponsel dan berminat untuk "mengintip" Dapur Cantik, Anda bisa mengetahui link kami pada ponsel disini. Dan jika tertarik ingin menjadikan blog Anda "hidup" di ponsel juga, Anda bisa daftar disini.

Selamat Berkreasi!!

Komentar berupa saran dan kritik sangat kami terima. Mohon untuk tidak menggunakan status sebagai Anonim, karena tidak akan dipublikasikan komentarnya :)