Dapur Cantik

Koleksi Resep Sambal Cabe Rawit Instan dari Gaga

Sebelumnya Dapur Cantik pernah membahas tentang gula merah cair instan yang praktis dan cepat saji dari ABC. Kini ada lagi satu produk yang juga praktis dan cepat saji. Sambal cabe rawit instan dari Gaga. Produk ini memang sudah lama beredar di pasaran dan sempat menghilang hingga akhirnya muncul lagi sekarang.
Sambal Cabe Rawit Instan dari Gaga

Bagi masyrakat yang tinggal di Pulau Jawa ini khususnya masakan Sunda, kebanyakan (terbiasa) menggunakan cabe rawit untuk mendapatkan rasa pedas pada masakannya sehari-hari. Sedangkan di daerah Sumatera, menggunakan cabe merah. Bagi kami sendiri sebagai Dapur Cantik menggunakan cabe rawit pada masakan-masakan tertentu saja, biasanya pada masakan yang berasal dari daerah Jawa Barat.

Seperti halnya masakan seblak kuah ataupun seblak goreng yang pernah kami sajikan. Dengan adanya sambal cabe rawit instan dari Gaga ini membuat segalanya menjadi mudah. Tidak usah "mengulek" (baca: menggiling) lagi. Cukup menambahkan sambal cabe rawit dengan takaran yang diinginkan dan masakan pun siap dimasak dalam waktu yang singkat dan praktis.

Rasa sambal cabe rawit instan dari Gaga ini tidak jauh berbeda rasanya dengan sambal yang kita buat sendiri. Jadi bagi siapa yang selalu menggunakan cabe rawit ke dalam masakannya, produk inilah yang bisa menjadi solusi praktis dan hematnya menurut kami, bisa disimpan juga untuk jangka waktu yang cukup lama.

Semoga artikel ini bermanfaat ya!!

Komentar berupa saran dan kritik sangat kami terima. Mohon untuk tidak menggunakan status sebagai Anonim, karena tidak akan dipublikasikan komentarnya :)