Dapur Cantik

Koleksi Resep Stok Bumbu Halus ala DC

Sudah lama Dapur Cantik tidak berbagi tips unik. Kali ini akan berbagi pengalaman bagaimana cara menghemat waktu memasak di dalam dapur. Salah satunya adalah soal bumbu masakan.

Tidak dipungkiri, bumbu masakan ini dapat menyita waktu sedikit banyak dalam kegiatan memasak Anda. Apalagi jika harus menguleknya menggunakan cobek, selain waktunya lama, dibutuhkan juga tenaga yang tidak sedikit.
Dapur Cantik mempunyai tips membuat bumbu masakan yang cepat, praktis dan tahan lama bagi ibu-ibu yang gemar memasak tetapi malas bergelut lama-lama di dalam dapur.

Gambar Stok Bumbu Halus ala DC Dapur Cantik
Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas, Dapur Cantik menyimpan stok bumbu halus ala DC. Ada bumbu masakan untuk balado, semur, sop atau lainnya. Semuanya dalam kondisi segar dan siap pakai.

Stok bumbu halus ala DC ini dibuat menggunakan chopper. Hasilnya, lebih cepat dan praktis. Dan tidak lupa menyimpannya dalam tempat bumbu tertutup yang unik dan cantik. Kemudian taruh di dalam kulkas dan siap digunakan kapan saja Anda ingin memasak. Praktis bukan?

Berikut daftar bumbu halus yang pernah kami sajikan :

Tinggal pilih mau masak apa hari ini dan bumbu halus mana yang cocok untuk pilihan masakan Anda tersebut. Daftar bumbu halus yang disajikan di atas tidak harus serupa, Anda boleh menambahkan stok jenis bumbu halus lainnya seperti bumbu kunyit, bumbu sop, bumbu semur atau bumbu lainnya yang sering Anda gunakan saat memasak.

Semoga tips mengenai stok bumbu halus ala DC ini dapat membantu Anda semua. Jangan pernah berhenti untuk berkreasi di dalam dapur Anda sendiri. Berikan yang terbaik untuk keluarga. Happy Cooking!

Komentar berupa saran dan kritik sangat kami terima. Mohon untuk tidak menggunakan status sebagai Anonim, karena tidak akan dipublikasikan komentarnya :)